Peluang Bisnis Sofa Mini

Jenis usaha memang sangat beragam, Anda bisa dengan mudah memilih untuk memilih usaha yang bergerak di bidang apapun. Tentu saja, meskipun terkesan mudah karena banyak pilihan, pemilihan bidang usaha untuk bisnis tidak dapat dengan begitu saja dipilih. Anda perlu memiliki banyak referensi yang dapat mendukung sehingga Anda dapat memilih jenis bidang usaha yang sesuai dengan minat dan juga kemampuan Anda.

Ada banyak sekali informasi mengenai jenis usaha yang cukup baru dan prospektif. Anda bisa menjadikannya inspirasi maupun referensi. Salah satu contohnya adalah usaha di bidang furnitur. Usaha bidang furnitur memang bukan sesuatu yang baru tapi dengan inovasi dan sedikit kreatifitas, bisnis furnitur bisa menjadi sesuatu yang baru dan dapat menciptakan peluang baru yang tak pasaran.

Salah satu contohnya adalah bisnis furnitur sofa mini. Bisnis furnitur yang sebetulnya adalah jenis usaha yang sudah ada dari dulu, menjadi sesuatu yang berbeda dengan mengusung tema yang berbeda pula, yakni furnitur anak khususnya sofa mini. Sofa mini memang cukup digemari saat ini, jadi Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu referensi bisnis Anda.

Bisnis Sofa Mini dengan Omset Tinggi

Kalau Anda memiliki anak kecil, pasti sudah barang tentu tahu tentang sofa mini ini. seperti sofa lainnya, sofa ini memang dibuat dan dirancang sebagai tempat duduk yang nyaman, hanya saja bentuknya yang cenderung kecil karena diperuntukkan bagi anak-anak. Warnanya pun cenderung lebih bervariasi dan colorful karena memang pangsanya adalah anak-anak.

Berdasarkan info dari salah satu pengusaha yang telah sukses dengan bisnis rumahan sofa mini ini, mengatakan bahwa semakin banyak orang yang menyukai sofa mini ini, tidak hanya anak-anak saja, bahkan remaja pun menyukainya. Hal ini karena desainnya yang cenderung lucu dan juga colorful. Selain itu juga tentunya sangat nyaman untuk duduk.

Harga sofa ini yang dijualnya itu dibandrol mulai dari harga seratus sepuluh ribu rupiah untuk sofanya, sedangkan untuk mejanya dibanrol mulai harga tujuhpuluh ribu rupiah saja. Tiap minggunya sofa tersebut rata-rata bisa laku sekitar sepuluh buah. Cukup lumayan untuk sektor usaha rumahan. Peminatnya pun semakin meningkat, ada yang hanya membeli satu sofa saja, ada juga yang membelinya satu set.

Peluang Bisnis Sofa Mini

Peluang bisnis ini cukup menjanjikan. Selain belum adanya banyak pesaing, peminatnya pun sudah semakin banyak, terlebih anak-anak. Diperkirakan menjelang hari raya seperti ini, permintaan akan sofa mini akan meningkat. Beberapa pembeli atau peminat sofa mini mengatakan kalau mereka tertarik untuk membelinya karena selain untuk anak-anak mereka, sofa mini juga dapat mempercantik ruangan.

Untuk berbisnis di bidang ini, kuncinya adalah kualitas barang yang bagus dan menarik, jadi desain yang menarik dan sedang tren saat ini bisa dijadikan inspirasi. Selain itu, karena tetap saja produknya adalah berupa sofa, maka produk tersebut haruslah nyaman digunakan dan juga kokoh serta aman.

Sumber : TeropongBisnis.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s