Bahagia Itu Ada Dalam Genggaman Tangan

Dalam hidup jika ditanya apa yang dicari pasti mayoritas orang akan menjawab kebahagiaan. Lalu Bagaimanakah cara meraih kebahagiaan yang dicari banyak orang selama ini? Apakah ukuran kebahagiaan itu? Apakah materi, kekayaan, ketenaran atau derajat yang tinggi? Setiap orang memiliki tolok ukur kebahagiaan sendiri-sendiri. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya bahagia itu ada pada genggaman tangan Anda sendiri?

Anda akan menjadi seseorang yang bahagia karena Anda sendiri yang memilihnya. bahagia yang sesungguhnya sebenarnya tanpa syarat. Bahagia bisa datang kapan saja dan di mana saja. Setiap menit bahkan detik dalam hidup Anda.

Mereka yang berbahagia bukan berarti tidak memiliki masalah. Mereka yang terlihat bahagia adalah mereka yang memilih untuk selalu berbahagia. Walaupun banyak masalah mereka tidak memperlihatkannya, bahkan masalah yang mereka hadapi jauh lebih berat daripada masalah yang Anda hadapi.

Inilah yang harus Anda pelajari. Bahagia merupakan pilihan hidup Anda sendiri. Walaupun banyak masalah sedang menerpa, namun jika Anda memilih untuk bahagia maka hidup akan jauh lebih baik. Masalah tersebut tidak akan terasa berat. Banyak bersyukur, ikhlas dan sabar maka Anda akan menemukan kebahagiaan dalam setiap hembusan nafas Anda.

Sumber : Vemale.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s